Total Tayangan Halaman

Rabu, 12 November 2014

Laporan Observasi di Lingkungan Sekolah



“Laporan Observasi di Lingkungan Sekolah ( Taman )”
Di lingkungan SMA 1 Bae Kudus ada komponen benda hidup dan mati. Komponen benda mati yang ada di taman SMA 1 Bae Kudus adalah batu, tanah, air, udara, tiang, kran, patung dan air kran. Selain itu ada tiang bendera, mobil, motor, gerbang, pasir, batu bata dan lain-lain.                 Komponen benda hidup yang ada adalah bunga bugenvil, kamboja, pakis, pohon manga, rumput-rumputan, cemara, ikan mas yang di kolam, burung pipit, kupu-kupu, semut, kucing, dan kadal.                                                         
 Di lingkungan taman SMA 1 Bae Kudus dihiasi dengan bunga-bunga, rumput, pot, kolam ikan yang begitu indah jika dipandang mata. Banyak siswa-siswi yang menyukai taman SMA 1 Bae Kudus.
Taman SMA 1 Bae Kudus ditanami bunga-bunga hias, pohon cemara, palem, manga dan masih banyak lagi. Warga sekolah seperti guru, siswa dan kariyawan merawat lingkungan khususnya taman SMA 1 Bae Kudus dengan cara membiasakan untuk tidak membuang sampah sembarangan, merawat tanaman seperti menyiram, memberi pupuk dan membasmi atau membrantas gangguan pertumbuhan tanaman tersebut dengan cara mencabuti rumput yang mengganggu. 
 Lingkungan sekolah khususnya taman SMA 1 Bae Kudus yang bersih, hijau, sejuk membuat semua warga sekolah nyaman dan betah untuk menikmati pemandangan tumbuhan hijau. Dengan lingkungan yang nyaman semua proses kegiatan yang ada di SMA 1 Bae Kudus dapat berjalan lancar dan menumbuhkan siswa yang berprestasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar